Selasa, 24 November 2009

my ambition :)

dalam hidup gw ada dua hal yang sangat gw ingin wujudkan, cita-cita dari kecil yang sampai sekarang gw perjuangkan agar terwujud.

1. Pengen keliling dunia sama orang-orang yang gw sayangin entah itu keluarga gw tercinta,sahabat gw tersayang, atau my mr.right hehehe :) honey moon dnk....
tempat-tempat yang paling dan wajib untuk gw kunjungin pastinya adalah daratan Eropa,gw bakalan sujud syukur kalo tiba-tiba ada yang ngasih gw kesempatan atau diajak ama nyokap gw untuk pergi kesana.... siapa juga yang gak bersyukur bgt klo gt...hehehe

sebenernya cita-cita gw ini hampir kesampaian waktu bokap gw janji mau ngajak liburan kalo tugas-tugas nya undah selesai tp apa amau dikata tugas bokap gw memang selesai tapi beliau gak bisa pergi sama gw,karna tugas yang ia selesaikan adalah semua tugasnya didunia ini huhhh jadi kangen sama papah :)...gw harap disana sekarang bokap gw tenang dan senang amin...
yah mungkin memang belom rejeki gw kali yah....

lanjut lagi ceritanya, jadi ada tempat-tempat yang sangant ingin gw kunjungi yaitu:

yap.... itu lah beberapa tempat yang gw harap bisa gw kunjungin....dan masih banyak lagi tempat-tempat yang pengen gw datengin.... sejauh ini gw baru ngedatengin 4 negara, yah yang terdekat singapore dan malaysia selain itu gw juga ke Australi dan ke Arab waktu umroh...
semoga gw bisa menggapai cita-cita gw.... AMIN :)


2. cita-cita dan keinginan gw yang kedua adalah memiliki usaha F&B barengan sama temen-temen dan sahabat gw,kebetulan some one special yg gw harap akan menjadi jodoh gw juga mengeluti dunia ini.... uppsss, jangan berfikir bahwa gw tertarik dunia F&B gara-gara dia,itu sama sekali salah!
Gw tertarik dan bercita-cita punya kafe, resto, dan sebagainya mulai dari gw masi SMP itu semua dimulai gara-gara gw dan temen-temen gw suka banget ngumpul2 dan makan2 di tempat2 yang cozy....tapi arti cozy buat gw disini bukan berarti tempat yang full AC kaya resto2 gt. Gw sama temen2 gw sering cari tempat2 mulai dari yang tendaan di pinggir jalan sampe yg high class.....

Dan gw pengen banget punya My own kafe& resto tapi yang bener-bener cozy yg semuanya ada di satu tempat,jadi tempat nongkrong yang menyediakan berbagai fasilitas, dan gw pengen banget customers gw nanti berasa ada dirumah waktu ada di tempat gw....

berhubung gw suka masak mungkin ini juga yang buat gw jadi pengen punya resto apa lagi cowo gw ngedukung secara dia juga seorang barista... hehehehe... gw mau ngasi liat beberapa karyanya...

yah walau pun belom bener2 profesional barista, menurut gw late art yang dia buat bagus......bukan karena dia cowo gw yah....

semoga semua cita-cita gw bisa gw capai dan gw dapetin....AMIN!!!
semoaga dapet dukungan dari orang-orang di terdekatku dan semua pihak....hehehe :)

1 komentar:

  1. mmm...tyas gw yang tercinta
    hahhhahahhah
    pertama,gw adalah teman setia yg bisa lw aja buat traveling seperti cita2 lw itu,mau kmana aja,woke aja...(promosi)
    kedua,lw hrs bagi2 masakan yang lw buat,maksudnya resep dan foto2nya soalnya gw jga,coba coba masak gtu (walau nyokap gw suka marah marah gara2 dapurnya jadi kapal karam kalo gw masak...)hahaahhaha
    okeyy...

    BalasHapus