Senin, 30 November 2009

Jadi Banyak yang Salah Sambung

Lebaran idul adha kemaren ceritanya gw mudik, secara kalo lagi mudik bakalan boros pulsa buat telepon2an sama kekasih hati (hueekkk ;p) hehehe... jadinya gw mengGOGO kan Provider gw...
Tapi ternyata kegiatan mengGOGO kan no gw ini menimbulkan masalah, entah kenapa mulai dari gw mendaftarkan no gw untuk di GOGO mulai banyak telepon dan SMS salah sambung...
mending kalo yang salah sambung ngomongnya bener,inih udah ngotot, pala batu, kasar pula ngomongnya....

awalnya gw masih diemin mungkin emang salah sambung,tapi lama2 keterusan sampe ada 3-4 nomor yang telpon dan sms ke hp gw dan semuanya cowo, gw heran nih cewe yang mungkin no nya ketuker sama gw gara2 GOGO kayanya punya masalah amat ama banyak cowo...
yah tapi gak penting juga untuk dipikirin....yap balik lagi, akhirnya gw mulai gak nyaman secara si cowo yang nelpon itu gak ngerti2 kalo dia salah sambung dan terus nelpon dan mengganggu banget...
sampe pada akhirnya gw suruh cowo gw untuk telepon ke orang itu dan ngejelasin semuanya eh tapi tuh orang malah ngomong ngelantur...akhirnya pas di nelpon lagi gw suruh aja kaka gw angkat baru deh tuh orang diem dan gak telepon lagi....

Nah... pas itu kaka gw ingetin gw buat ngeoff GOGO gw, jadi ternyata karena gw lupa ngeoff GOGO gw jadi no hp gw jadi dobel yang asli sama yang GOGO...jadi gw mau ingetin buat semuanya yang sering keluar kota dan ngeGOGO hp nya inget-inget buat ngeoff lagi, biar gak kejadian kaya gw...soalnya ganggu banget kan ada yang telepon terus-terusan tapi salah sambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar